Napak tilas Kagama Goes Green menghijaukan Merapi

Lanjuuuut, btw yang di foto itu namanya siapa ya? ehem ehem..

Runner dan Goweser kota

Acara Napak tilas Kagama Goes Green menghijaukan Merapi tidak sengaja kulakukan, meskipun keinginan ini sudah lama kupendam. Yang kuinginkan adalah melihat hasil tanaman yang kutanam bersama puluhan (ratusan?) alumni UGM bersama teman-teman yang ikut menanam pohon di lokasi penghijauan Merapi tersebut. Yang terjadi aku malah bersama teman-teman non alumni UGM melakukan napak tilas Kagama Goes Green menghijaukan Merapi.

Akupun akhirnya bercerita pada mereka tentang apa yang pernah dilakukan teman-teman alumni UGM untuk menghijaukan Merapi.

Kuceritakan pada mereka bahwa pada tanggal 9 Desember 2012 kita mengadakan acara naik lereng Merapi ini dalam rangka Dies UGM dengan tajuk acara “Kagama Goes Green”.

Peresmian Hutan Pendidikan Konservasi Koesnadi Hardjasoemantri – HPKKH merupakan puncak acara kegiatan “KAGAMA Goes Green”. Bertempat di lapangan Cangkringan dan Kawasan Taman Nasional Gunung Merapi, HPKKH diresmikan langsung oleh Menteri Kehutanan H. Zulkifli Hasan, SE., MM didampingi oleh banyak sekali pejabat negara maupun pemuka masyarakat.

Dari lokasi lapangan Cangkringan, tempat pak…

Lihat pos aslinya 495 kata lagi

Tinggalkan komentar